Blog ini adalah sebuah ajang uji coba saja kawan, jadi jangan terlalu diperhatikan karen isiannya juga termasuk kategory sampah dan juga catatan -catatan yang tidak terlalu berarti buat keilmuan anda.Hal ini memnga sebuah skenario saja untuk membuat sebuah hipotesa dengan membuat related blog dengan kembaran di berbagai IP Host yang berbeda. Mung kin anda akan menemukan hal yang sama dengan isin blog lain,karen ateknik yang kami gunakan memang hanya edit-edit dikit dengan catatan asalnya. Anggap saja Catatam kecil Preman SERP Blog ini akan saya dedikasikan untuk catatan-catatan SEO kami sebagai Seorang IM-er, inilah sebuah kenyataan yang saya harus hadapi dalam setiap keseharian,mati dan hidup- hidup dan mati untuk mempertahan kan sebuah wilayah kekuasaan yang harus diperebutkan setiap harinya. Aku ingin menjadi seorang preman SERP, itulah yang ingin aku wujudkan.

Kayaknya saya memang lagi frustasi banget dengan kenyataan yang ada kawan, sehingga saya ngomongnya ngawur banget, yang tersinggung tersinggung aja lagi emang gue pikirin, yang penting kita enjoy aja dengan diri kita masing-masing… Selamata datang diblog kecil preman SERP kawan semoga hal ini bisa menginspirasi anda sekalian, dan yakin lah dengan apa yang anda lakukan , jangan perdulikan orang lain… karena dalam ilmu SEO ini, terllau banyak orang yang banyak ngomong tanpa bukti,,, kayak ane… wk…wkk..wkj…

Banyak sekali orang yang memberikan gelaran dirinya sebagai master SEO, atau memberikan gelaran dirinya sebagai ahli dan pakar SEO, namun demikian saya banyak melihat pada sebenarnya kebanyakan dari mereka belum pernah berbuat apa-apa tentang SEO.Omong kosong dan opmong sombong dengan mental kepercayaan diri aja di gedhein , kadang menang di SERP dengan kebetulan aja di Screen shoot kemana-mana. Nggak tahulah, yang penting Pedhe aja lagi.

Kawan saya akan menghalalkan segala cara untuk menang di SERP, aku nggak paham itu blackhat SEO atau Grey hat atau pun white hat SEO, yang penting aku bisa mennag di SERP, itulah perilaku seorang preman pada umumnya khan.

Wkk…wk…wk… Peduli amat dengan kalian … tolong aja jangan didepan ane..jalan dibelakang ane saja… Wkk…wk…wk….Yang SERP nya ada diatas ane…awas luu gue palak dengan retribus bulanan …wkk…wk.. Ini hanya sekedar guyonan obat stress dalam membicarakn tentang Teknik SEO